Berita & Informasi

Enam Amanat Gubernur Banten Pada Apel Gabungan Awal Bulan Februari 2020

WhatsApp Image 2020 02 03 at 11.51.54 AM

Serang, (03-02-2020). Dalam upaya peningkatan kinerja dan untuk menyamakan persepsi arah pembangunan di propinsi Banten, maka Gubernur Banten setiap awal bulan senantiasa melaksanakan pembinaan melalui Apel Gabungan Awal Bulan. Dalam kesempatan apel gabungan tanggal 03 Februari 2020 dilaksanakan tepat waktu pukul 07.00. ini salah satu komitmen gubernur untuk menerapkan disiplin waktu. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran surat Ar-Rum ayat :41 yang berisi tentang kerusakan di darat dan laut disebabkan perbuatan tangan manusia, Allah menghendaki agar mereka merasakan sebagian dari akibat perbuatan mereka agar mereka kembali ke jalan yang benar.

Berdasarkan laporan dari pemimpin apel upacara dihadiri oleh 3105 orang yang seharusnya 3465 orang dan yang tidak hadir sejumlah 260 orang Gubernur sebagai pembina berharap pada BKD dan Inspektorat Pemda Propinsi Banten untuk segera melakukan tindakan bagi yang tidak hadir agar kedepannya bisa lebih baik kehadirannya.

Dalam kesempatan penyampaian amanat pembina Apel WH menyampaikan 6 amanat, yaitu :

  1. Catatan tahun ini, rekaperi bencana dan reboisasi hutan yang rusakw oleh bencana harus segera dilaksanakan. Penanggulangan bencana dapat apresiasi dari berbagai pihak termasuk Presiden.
  2. Virus Corona, sosialisasi harus di sampaikan secara masip agar masyarakat tahu tata cara menghadapinya, untuk 8 orang masih terjebak di Zianshiang, akan segera di tangani itu bentuk perhatian dari Pemerintah Propinsi Banten yang akan memfasilitasi tiket untuk kepulangan.
  3. APBD kita 5 besar nasional, untuk itu kita harus bangga dan bila perlu ditingkatkan.
  4. Pembangunan segera dilaksanakan Pebruari sesuai agenda agar tepat waktu dan sasaran.
  5. Gubernur bersama wakil gubernur akan mempertahankan tenaga honorer, untuk menghargai jasanya yang telah banyak membantu proses pembangunan. Konsekwensinya bekerja dg baik dan bersyukur kepada Allah SWT. Untuk ASN dengan Tukin yg tinggi harus diimbangi dg kinerja yang baik, WH akan mempertahankan nilai Tukin.
  6. Pertanian jadi prioritas tahun ini dan kedepannya, dicanangkan 4000 hektar, untuk penanaman durian, jengkol, kopi dll. Perikanan lemah, padahal potensi laut sangat besar. Tahun ini harus bekerja lebih keras agar semua bisa tercapai sesuai target. Setelah amanat disampaikan

Apel di tutup dengan menyanyikan lagu syukur dan lagu Tuhan yang dipopulerkan oleh Bimbo di iringi dengan alunan biola membuat suasana terasa lebih hidmat.**ZA**

 

Penulis: Zaenal Andari

Editor: H. Dadang Burhanudin

Koordinator: Herdi Herdiansyah

Instagram takipçi alınabilir site

takipçi al,Instagram takipçi al,instagram türk takipçi satın al,instagram türk aktif takipçi

instagram takipçi almak hiç bu kadar kolay olmamıştı. Instagram da bot yada gerçek takipçi satın almak için instagramtakipz.com ziyaret edin ve hemen fenomen olun