Berita & Informasi

Empat siswi dari SMA Pembangunan Jaya berhasil menyabet Juara 1 dalam ajang JA Asia Pacific 2018 di Beijing, China. Keempat siswi yang tergabung dalam kelompok "Entrepezo Nature Indonesia" tersebut, yakni Balqis Sabita, Alyssa Rajasa, Zahta Zhafira, dan Arini Azhalia, berhasil mengalahkan perwakilan dari 12 negara lain dalam kompetisi bisnis start-up itu.

Selain Entrepezo, kelompok SMANCIS SC 2 yang berasal dari SMA 1 Cisarua juga maju ke ajang itu. Dalam kompetisi tersebut mereka mendapatkan penghargaan Belt and Road Award, yang merupakan penghargaan pertama dalam kompetisi itu.

Siswi-siswi yang berkompetisi dalam ajang tersebut sebelumnya telah mendapatkan bimbingan bisnis secara intensif melalui program Perusahaan Siswa atau biasa disebut JA Student Company Program.

Pada ajang tersebut, kedua tim yang mewakili Indonesia menampilkan produk yang dihasilkan perusahaan mereka di Pacific Century Place Beijing, China, pada Sabtu, 31 Maret 2018.

Selamat dan sukses atas keberhasilan Tim Student Company SMA Plus Pembangunan Jaya "Entrepezo Nature Indonesia" sebagai Juara ke - 1 "Company Of The Year Competition" Tingkat Asia Pasifik, di Beijing China, 29 - 31 Maret 2018

Informasi selengkapnya dapat kunjungi website resmi JA Asia Pasifik

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Banten menggelar Lomba Keterampilan Siswa (LKS) tingkat Provinsi Banten ke XVII, pada Senin hingga Kamis (9-12/4/2018) di Kota Tangerang. Kepala Disdikbud Provinsi Banten, E Kosasih Samanhudi mengatakan, kegiatan tersebut, meliputi 45 jenis bidang lomba.

Gubernur Banten Wahidin Halim mengunjungi beberapa sekolah tempat pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komupter (UNBK)tingkat SMA untuk memantau langsung jalanya ujian pada hari pertama. Sekolah yang melaksanakan UNBK dikunjungi GubernurWahidin  yaitu SMA Negeri 2 Kota Serang, SMA Negeri 3 Kota Serang dan SMA Negeri Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Halaman 1 dari 16