Berita & Informasi

SMKN 1 TANARA MENGIKUTI LOMBA KETERAMPILAN SISWA (LKS) TINGKAT NASIONAL

 

1

Serang – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 01 Tanara mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tingkat Nasional XXVIII Tahun 2021 dilakukan secara dalam jaringan (daring). Meski pandemi COVID-19 masih berlangsung, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para peserta LKS SMK mengikuti kompetisi yang diadakan Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud)

Lomba yang di laksanakan secara online/daring menggukan APK ZOOM dan OBS, dengan pengawasan juri yang sangat ketat. Poses lomba berjalan lancar dan aman tanpa ada kendala apapun, kecuali di daerah tertentu, ada kendala jaringan internet/WIFI dan listrik dari PLN. Karena lomba kali ini sangat tergantung ke Listrik.

COVER

Kami perwakilan lomba prototype modeling pembuatan Drone Underwater dari Banten sangat bangga, bisa mengikuti lomba. Banyak belajar dan mengikuti teknologi di jaman sekarang yang tidak bisa kita pungkiri. Dan motifasi untuk anak-anak kita generasi bangsa bahwa kita harus mengajarkan keanak didik kita untuk mengenal teknologi di Era Digital dan Revolusi Industri 4.0.

Berterima kasih kesemuanya, khususnya Provinsi Banten dan SMK Negeri 1 tanara, Roby Rivaldi (siswa) bisa mengikuti Lomba Kompetensi Siswa tingkat Nasional.

@iiwinanto,ST